Senin 01 Mar 2021 05:05 WIB

Bangun Keintiman dengan Pasangan dengan 7 Aktivitas Ini

Beberapa pasangan, berusaha keras memastikan hubungan tetap tumbuh.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ani Nursalikah
Bangun Keintiman dengan Pasangan dengan 7 Aktivitas Ini
Foto:

Mulai berkebun bersama

Bagi ibu dua anak dari Afrika Selatan, Saarah, Sabtu pagi biasanya melibatkan sarapan santai diikuti dengan membawa putranya ke latihan sepak bola. Setelah itu, Saarah dan suaminya menghabiskan beberapa jam merawat kebun sayuran.

Di antara penyiangan, mulsa, dan penyiraman, pasangan tersebut menyadari ini adalah waktu yang tepat untuk mengejar ketinggalan dengan hal-hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Kebanyakan terapis setuju pasangan yang memiliki minat yang sama, lebih cenderung tetap bahagia bersama.

Masak makan malam romantis bersama

Taruh anak-anak ke tempat tidur lebih awal sesekali agar Anda bisa memasak bersama pasangan. Memasak merupakan aktivitas sosial yang hebat dan setelah semua upaya itu, Anda memiliki makanan yang lezat untuk dibagikan.

Menyisihkan waktu untuk menyiapkan makan bersama pasangan membuat mereka ingin merespons tindakan tersebut, dan melakukan hal-hal kepedulian sebagai imbalan untuk Anda. Semakin banyak energi yang dicurahkan untuk memenuhi kebutuhan pasangan, maka semakin itu akan berbalik 10 kali lipat kepada Anda. Hal ini menciptakan siklus perbaikan dalam hubungan.

photo
Infografis Contoh Sikap Sayang Nabi pada Istri. Ilustrasi pasangan suami istri Muslim. - (Republika.co.id)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement