Sabtu 26 Jun 2021 03:47 WIB

Apakah Alien dan UFO adalah Jin yang Menyamar?

Manusia selalu memiliki ketertarikan mendalam terhadap hal-hal gaib, termasuk jin.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
alam gaib (ilustrasi)
Foto:

Yang membedakan jin dengan manusia dengan jelas adalah kekuatan dan kemampuannya. Allah telah memberi mereka kekuatan sebagai ujian bagi mereka. Jika mereka menindas orang lain, maka mereka akan dimintai pertanggungjawaban. Dengan mengetahui kekuatan mereka, manusia sering dapat memahami banyak misteri yang terjadi di sekitarnya.

Salah satu kekuatan jin adalah mereka dapat mengambil bentuk fisik apa pun yang mereka suka. Dengan demikian, mereka dapat muncul sebagai manusia, hewan, pohon, dan lainnya. 

Seperti diketahui, selama beberapa tahun terakhir, minat pada subjek alien dan UFO telah meningkat. Ribuan orang telah melihat makhluk aneh di seluruh dunia. Penampakan ini, bagaimanapun, masih belum membuktikan secara substansial bahwa alien ada. Sebaliknya, dan tampaknya lebih masuk akal, semua penampakan makhluk seperti itu hanyalah jin yang berparade dalam berbagai bentuk. 

Kemampuan untuk memiliki dan mengambil alih pikiran dan tubuh makhluk lain juga merupakan kekuatan yang telah dimanfaatkan jin selama berabad-abad. Namun, ini adalah sesuatu yang dilarang bagi mereka karena merupakan penindasan besar untuk memiliki makhluk lain. Kepemilikan manusia adalah sesuatu yang selalu membawa perhatian besar. Tetapi pengetahuan yang benar tentang subjek ini jarang di antara orang-orang.

Seorang Muslim tentu mengetahui bahwa jin merasuki manusia karena berbagai alasan. Kadang-kadang karena jin atau keluarganya telah terluka secara tidak sengaja. Bisa jadi karena jin telah jatuh cinta pada orang tersebut. Namun, sebagian besar waktu kepemilikan terjadi karena jin hanya jahat.

 

sumber : Gulftimes
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement