Ahad 27 Dec 2020 20:53 WIB

Pemersatu Kristen-Muslim dan Musuh Keduanya Menurut Khamenei

Terdapat faktor pemersatu dan ancaman musuh Kristen-Muslim

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Nashih Nashrullah
Terdapat faktor pemersatu dan ancaman musuh Kristen-Muslim. Toleransi (ilustrasi)
Foto:

photo
Ilustrasi Islam dan Kristen- (Foto : MgRol112)

Islam dan kebangkitan Islam menjadi ancaman, tetapi hanya untuk kekuatan arogan. Di manapun mereka melihat ancaman ini, mereka menjadikannya target serangan mereka. Tidak masalah bagi mereka apakah ancaman ini berasal dari Syiah atau dari Sunni. 

Sikap dan perilaku kekuatan arogan terhadap Hamas Palestina sama dengan sikap dan perilaku mereka terhadap Hizbullah Lebanon, yang pertama adalah Sunni dan yang kedua adalah Syiah. 

Sikap arogansi global terhadap Muslim yang setia dan berkomitmen yang tinggal di bagian manapun di dunia adalah sama, dan tidak ada bedanya dengan kekuatan arogan apakah Muslim itu Syiah atau Sunni.

Sekarang apakah bijaksana bagi Muslim untuk terlibat dalam perselisihan suku atau etnis atau sektarian dan membuang energi mereka dan melupakan bahwa musuh bersama mereka sedang berusaha untuk menghancurkan mereka semua?

Perselisihan adalah racun mematikan dunia Islam. Itu memisahkan negara satu sama lain. Itu memisahkan hati satu sama lain. Saat ini, musuh dan badan intelijen Israel dan Amerika sedang memprovokasi sekelompok orang di Irak untuk menghadapi dan melawan Syiah yang merupakan mayoritas rakyat di Irak.

Saat ini, mayoritas pemerintahan dibentuk Syiah. Mereka mencoba menciptakan ketidakamanan di Irak dan mereka menggunakan ketidakamanan ini sebagai alat untuk memasuki Irak dan memperkuat posisi mereka di Baghdad. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement