Ahad 27 Dec 2020 20:53 WIB

Pemersatu Kristen-Muslim dan Musuh Keduanya Menurut Khamenei

Terdapat faktor pemersatu dan ancaman musuh Kristen-Muslim

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Nashih Nashrullah
Terdapat faktor pemersatu dan ancaman musuh Kristen-Muslim. Toleransi (ilustrasi)
Foto:

Kekuatan arogan menyindir hal yang sebaliknya dalam propaganda negatif mereka. Dengan menggunakan sarana artistik dan politik dan melalui medianya mereka menyindir bahwa Islam memusuhi bangsa lain dan agama lain. Ini tidak benar. Islam tidak bertentangan dengan agama lain.

Ketika Islam mendominasi wilayah non-Muslim, penganut agama lain berterima kasih kepada Muslim atas belas kasihan Islam. Mereka mengatakan kepada penguasa Muslim bahwa mereka memperlakukan mereka dengan lebih baik daripada mereka yang memerintah mereka sebelum Muslim. Ketika Muslim menaklukkan Suriah, mereka menunjukkan kebaikan terhadap penduduk Yahudi dan Kristen di wilayah tersebut.

Islam adalah agama kebaikan dan agama belas kasihan. Itu adalah berkah bagi seluruh umat manusia. Islam mengatakan kepada Kristen bahwa 

كَلِمَةٍ سَوَاءٍ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ "..mencapai kesepakatan yang adil antara kami dan kalian.." (QS Ali Imran: 64). Hal ini menekankan kesamaan yang mereka bagi.

Islam tidak memusuhi bangsa lain atau agama lain. Islam menentang paksaan, penindasan, arogansi dan dominasi. Mereka yang mencari dominasi atas bangsa-bangsa dan penindas serta kekuatan arogan mencoba untuk menggambarkan kebalikan dari kenyataan ini kepada dunia dengan memanfaatkan semua sumber daya mereka, dari Hollywood dan sarana propaganda hingga persenjataan dan senjata dan kekuatan militer.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement