Ahad 10 Dec 2023 17:03 WIB

Reaksi Aa Gym Soal Komika Diduga Hina Nabi Muhammad

Aa Gym memberi pesan terkait dugaan komika menghina Nabi Muhammad.

Rep: Muhyiddin/ Red: Muhammad Hafil
Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Bandung KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menyampaikan tausiyah dalam acara bertajuk Amazing Quran the Heritage of Quran yang digelar Cinta Quran Foundation di Menara 165, Jakarta Selatan, Ahad (10/12/2023).
Foto:

Seperti diketahui, baru-baru ini Komika asal Lampung, Aulia Rakhman, tersangkut masalah lantaran menghina Nabi Muhammad SAW sebagai bahan lelucon panggung dalam acara 'Desak Anies' di Bento Kopi, Jalan Pulau Sebesi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Kamis (7/12/2023). Aulia juga menyinggung soal Habib Rizieq Shihab dan Ahok.

Tak hanya itu, Aulia juga menyinggung banyak hal terkait agama Islam saat tampil di hadapan ratusan anak muda yang sudah menunggu kedatangan capres nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan. Saat itu karena Anies datang terlambat, Aulia pun membuat roasting tentang Anies yang menyerempet agama.

"Bilang aja loe pingin begituan dengan lima perempuan, pakai-pakai hadis Nabi," kata Aulia menyinggung tentang hadis poligami dalam Islam dikutip Republika.co.id di Jakarta, Jumat (8/12/2023).

Aksi komika Aulia dapat dilihat di channel Youtube Metro TV yang menayangkan langsung jalannya acara Desak Anies. Adapun Desak Anies adalah konsep kampanye capres Koalisi Perubahan yang berinteraksi dan berdialog dengan anak muda.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement