Rabu 06 Dec 2023 08:29 WIB

Bikin Ciut Nyali Musuh, Bibi Nabi Muhammad Gagalkan Misi Intelijen Yahudi

Bahkan satu orang intelijen Yahudi tewas mengenaskan.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Ani Nursalikah
Ilustrasi Muslimah
Foto:

Saat malam gelap, sekelompok pasukan senyap Yahudi melancarkan misinya menuju benteng tempat berkumpulnya para wanita Muslim dan anak-anak. Ditugaskanlah seorang diantara mereka yang memiliki keahlian intelijen untuk melakukan pengintaian, masuk ke dalam benteng, memastikan apakah benteng itu dapat dimasuki dengan aman dan tidak dijaga oleh pasukan Muslim yang kuat.

Sementara pasukan senyap Yahudi yang lainnya mengambil posisi di luar benteng. Sehingga bila situasinya telah dipastikan memungkinkan untuk menyerang, pasukan senyap Yahudi itu bisa dengan mudah memasukinya dan menawan para perempuan dan anak-anak.

Tapi misi intelijen Yahudi gagal total. Shafiyah binti Abdul Muthalib yang juga berada di benteng melihat bayangan intelijen Yahudi itu yang berupaya mengendap-endap masuk ke benteng dan memata-matai. Shafiyah pun memberitahu Hasan bin Tsabit akan kedatangan intelijen Yahudi itu.

Dan dengan penuh berani, Shafiyah pun langsung mengambil posisi terbaik dan mempersiapkan diri untuk menghabisi intelijen Yahudi itu ketika masuk ke dalam benteng. Benar saja, Intelijen Yahudi itu masuk ke dalam benteng. Shafiyah pun langsung memukulnya bertubi-tubi dengan tongkat besinya hingga intelijen Yahudi itu jatuh tersungkur. Ia pun mengambil belati dan membunuh intelijen Yahudi itu.

Setelah si Yahudi dipastikan mati...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement