Rabu 29 Nov 2023 09:51 WIB

Cuaca Hari Ini: Siap-Siap, Malang dan Kota Batu Diprediksi Diguyur Hujan Disertai Petir

Pada dini hari diprakirakan bakal bercuaca cerah berawan untuk wilayah Malang.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Ani Nursalikah
Petir menggelegar (ilustrasi).
Foto: Dok Lapan
Petir menggelegar (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengungkapkan prakiraan cuaca pada Rabu (29/11/2023). Dikutip dari Instagram @infobmkgjuanda, cuaca pagi hari di Malang diprakirakan cerah berawan dan hujan ringan.

Sementara itu, cuaca di Kota Batu pada waktu yang sama diprakirakan cerah berawan dan hujan disertai petir. Selanjutnya, cuaca siang hingga sore hari di Malang diprediksi akan hujan ringan dan hujan disertai petir.

Baca Juga

Adapun untuk wilayah di Kota Batu diprakirakan akan mengalami hujan disertai petir pada siang hingga sore harinya. Kemudian, untuk malam hari di Malang diprakirakan bercuaca cerah berawan. Berbeda dengan Malang, wilayah Kota Batu bakal didominasi hujan ringan pada malam harinya.

Pada dini hari diprakirakan bakal bercuaca cerah berawan untuk wilayah Malang. Adapun untuk Kota Batu pada waktu sama diprakirakan akan hujan ringan.

Pada kesempatan sama, BMKG juga mengungkapkan suhu udara di Malang bakal berkisar antara 22 hingga 32 derajat celsius. Kemudian untuk suhu udara di Kota Batu diperkirakan akan berkisar sekitar 17 hingga 28 derajat celsius. Di samping itu, untuk angin di kedua daerah tersebut diperkirakan bakal memiliki kecepatan sekitar 30 kilometer (km) per jam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement