Selasa 16 May 2023 23:03 WIB

SMK Al Muhtadin Raih Juara 2 Kompetisi Futsal BSI Flash 2023

SMK Al Muhtadin meraih juara 2 mengalahkan SMK Citra Negara.

SMK Al Muhtadin meraih juara 2 kompetisi futsal BSI Flash 2023 mengalahkan SMK Citra Negara.
Foto: Dok. Universitas BSI
SMK Al Muhtadin meraih juara 2 kompetisi futsal BSI Flash 2023 mengalahkan SMK Citra Negara.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Memasuki babak akhir pertandingan kegiatan BSI Flash (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) 2023 sport competition, SMK Al Muhtadin berhasil meraih juara 2 dalam perebutan kejuaraan Cabor (Cabang Olah Raga) Futsal, Jumat (12/5/2023). Kompetisi ini berlangsung di Golden Sport Center, Kelapa Dua, Depok.

Rangga, selaku asisten Pelatih dari SMK Al Muhtadin mengaku bangga atas prestasi yang telah dicapainya setelah melewati beberapa pertandingan hingga kalah tipis dengan SMK Citra Negara yang kini menjadi Juara Pertama dengan skor 5:6.

Baca Juga

“Meskipun kalah tipis dengan SMK Citra Negara, saya bangga dengan raihan juara kedua ini, sebab banyak hadiah dari kegiatan Futsal Competition ini, salah satunya beasiswa, sehingga dapat membangkitkan semangat para peserta dan dapat memotivasi para peserta juga,” ungkap Rangga, dalam keterangan tertulis, Selasa (16/5/2023).

Sementara itu, Muhammad Rizki Hamzah selaku keeper dari Tim Futsal sekolah SMK Al Muhtadin mengaku bangga atas raihan juara kedua setelah melewati beberapa pertandingan. “Senang dan bangga karena bisa berhasil masuk ke dalam babak final, meskipun kalah tipis dengan SMK Citra Negara dengan skor 5:6, kami para pemain akan terus semangat dan tetap fokus latihan, saya berharap juga para pemain tetap menjaga kesolidaritasan dan saling percaya terhadap sesama pemain, dan komunikasi harus dapat dijaga,” ujar Rizki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement