Selasa 16 May 2023 21:29 WIB

BSI Flash 2023 Sport Competition Futsal Siap Cetak Atlet  Profesional 

Para peserta BSI Flash futsal competition bertanding dengan jujur dan sportif.

Universitas BSI yang telah menyelenggarakan BSI Flash 2023 Sport Competition, cabor futsal.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI yang telah menyelenggarakan BSI Flash 2023 Sport Competition, cabor futsal.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggrarakan kegiatan BSI Flash (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) 2023 Sport Competition, sesi cabang olah raga (cabor) futsal di Golden Sport Center, Kelapa Dua, Depok. Futsal Competition ini berlangsung selama dua hari pada Rabu dan Kamis, 11-12 Mei 2023. 

Peserta yang bertanding dalam Futsal Competition  berjumlah 21 sekolah yang ada disekitar wilayah Kota Depok, diantaranya dari SMK Bina Mandiri, SMK Perintis 1 Depok, SMA YASPEN Tugu Ibu, SMK Al Muhtadin, SMK Polimedik Depok, SMA Muhammadiyah 2, SMK Taruna Bhakti, SMA IT Rahmaniyah, SMK Putra Bangsa, SMK Citra Negara, SMK Assalam Depok, SMK Al Muhajirin, SMA YAPEMRI, SMK Fornus, SMAN 8 Depok, SMK Harapan Bangsa, SMA Al Nur Cibinong, SMK Media Kreatif, SMK Kesuma Bangsa, SMK PGRI 2 Depok, dan SMK Yappa Depok.

Baca Juga

Hendry Koesdianto selaku Wasit dari Askot (Asosiasi Kota) PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) Depok mengatakan, masing-masing tim yang bertanding dalam kegiatan kompetisi futsal mematuhi aturan dalam bertanding serta bertanding dengan jujur dan sportif.   

“Terima kasih kepada pihak Universitas BSI yang telah menyelenggarakan BSI Flash 2023 Sport Competition, cabor futsal. Saya melihat dari pertandingan futsal masing-masing tim mematuhi segala peraturan yang ada dalam bertanding serta menjujung tinggi kehormatan dan kebesaran dalam kegiatan BSI Flash 2023," ujar Hendry dalam keterangan pers Selasa (16/5/2023).

Ia juga berharap, nantinya dari kegiatan futsal competition ini, akan mencetak atlet-atlet yang profesional atau pun timnas. “Semoga dari futsal competition ini dapat mencetak atlet-atlet baru dari kota Depok yang profesional atau pun di timnas nantinya,” katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement