Selasa 27 Oct 2020 06:01 WIB

Hal yang Perlu Diketahui Muslim Mengenai Malam Pertama

Hubungan intim adalah bagian dari kehidupan yang sehat dan halal.

Rep: Imas Damayanti/ Red: Ani Nursalikah
Hal yang Perlu Diketahui Muslim Mengenai Malam Pertama. Ilustrasi
Foto:

Kelima, pemeriksaan selaput dara. Pecahnya selaput dara tidak benar-benar menentukan keperawanan. Sekali lagi, orang yang berbeda memiliki jumlah jaringan himen yang berbeda; beberapa lebih tipis, aus, atau diisi dengan lebih sedikit pembuluh darah dibandingkan yang lain.

Selain itu, jaringan itu dapat robek dari berbagai hal seperti aktivitas fisik, masturbasi, dan lainnya. Jadi, menggunakan alasan ini sebagai penanda apakah seseorang pernah berhubungan seks atau tidak lah masuk akal.

Keenam, jangan lewati foreplay (mencium, mendekap, memeluk, meniup-niup telinga istri). Ketika seseorang tahu akhirnya akan berhubungan seks, kebanyakan orang melewatkan semua hal lain untuk sampai ke inti utama.

Jangan lakukan inti hubungan sebelum melakukan foreplay. Semakin banyak perilaku seksual yang dilakukan sebelum foreplay, semakin mudah bagi pria dan wanita mengalami orgasme.

Ketujuh, pelumas dapat membuat segalanya lebih baik. Gunakan pelumas berbahan dasar air atau silikon.

Kedelapan, orgasme seharusnya bukan menjadi tujuan. Orgasme merupakan hal yang luar biasa, tetapi jangan hanya fokus pada kapan, bagaimana, apakah Anda akan mencapainya. Mampu mempelajari apa yang disukai dan tidak disukai pasangan Anda adalah bagian yang menyenangkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement