Rabu 13 Mar 2024 12:26 WIB

Denny Sumargo Ungkap Penyebab Program Hamil Istrinya Gagal

Denny Sumargo merasakan kelelahan luar biasa ketika syuting serial 'Ellyas Pical'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Denny Sumargo (Densu) dan mantan petinju Ellyas Pical dalam jumpa pers series Ellyas Pical di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2024).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Aktor Denny Sumargo (Densu) dan mantan petinju Ellyas Pical dalam jumpa pers series Ellyas Pical di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor, mantan atlet basket, dan pemain serial “Ellyas Pical”, Denny Sumargo, berbagi pengalaman pribadi tentang stres yang dia alami selama latihan untuk peran tersebut. Denny berbicara terbuka bahwa latihan untuk peran dalam serial “Ellyas Pical” membuatnya merasa sangat stres, bahkan mencapai titik ketika program hamil istrinya gagal.

“Saya merasa sangat stres dan capek yang luar biasa. Akibatnya, program hamil istri saya gagal. Ini adalah kisah nyata,” kata Densu, sapaan akrab Denny Sumargo, dalam jumpa pers Series Ellyas Pical di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2024).

Baca Juga

Densu menyadari, keberhasilan program hamil juga tergantung pada kondisi dan kesehatannya sebagai suami. Namun, meskipun mengalami kegagalan, Denny menegaskan bahwa semua proses tersebut adalah bagian dari perjalanan hidup.

“Untuk program hamil itu kan diperlukan suaminya juga dalam fit, tapi saya bilang nggak papa sayang. Maksudnya semua by process,” ujar aktor kelahiran 11 Oktober 1981 itu.

Densu juga menunjukkan rasa syukurnya karena dipercaya untuk memainkan tokoh penting dalam serial “Ellyas Pical” oleh Falcon Pictures. Meskipun awalnya ada keraguan, Densu memutuskan untuk menerima tantangan dan memberikan totalitasnya dalam peran tersebut. Dia menambahkan, dukungan dari sutradara Erwin Arnada dan kehadiran para pemain hebat lainnya, seperti Christine Hakim dan Della Dartyan, semakin memotivasinya untuk memberikan yang terbaik dalam perannya.

Rumah produksi Falcon Pictures mengumumkan kerja sama dengan Prime Video dalam menghadirkan sebuah serial biopik tentang perjalanan karier legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical. Serial yang terdiri dari enam episode ini akan membawa para penonton menyelami kisah inspiratif Ellyas Pical, dari masa kecilnya yang penuh perjuangan di pelosok desa, hingga mencapai puncak kejayaan di dunia tinju internasional.

Serial "Ellyas Pical" dibintangi aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Denny Sumargo, Christine Hakim, Della Dartyan, (almarhum) Yayu Unru, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Alfie Alfandy, dan Parisa Sham. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Alim Sudio. Serial “Ellyas Pical” tayang perdana secara eksklusif di Prime Video di Indonesia, dan lebih dari 240 negara dan wilayah di dunia mulai 21 Maret 2024 dengan dua episode pertama. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement