Sabtu 09 Mar 2024 22:57 WIB

Empat Orang Tewas Jatuh dari Apartemen Secara Bersamaan di Penjaringan  

Belum diketahui penyebab jatuhnya empat orang di apertemen

Rep: Ali Mansur / Red: Nashih Nashrullah
Garis Polisi. Ilustrasi.
Foto: Antara
Garis Polisi. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sebanyak empat orang ditemukan  tewas mengenaskan diduga jatuh dari ketinggian Gedung Apartemen Teluk Intan, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2024) sekitar pukul 16.15 WIB.

Pertama kali keempat jasad itu ditemukan oleh seorang saksi yang mendengar benturan keras dan pada saat dicari empat korban sudah tergelatak dekat halaman parkir mobil dalam kondisi yang mengenaskan.

Baca Juga

“Iya benar di Penjaringan. Dua cowok dua cewek,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan saat dikonfirmasi, Sabtu (9/3/2024).

Keempat korban dinyatakan tewas di tempat dan mengalami luka yang sangat parah. Luka yang tampak pada jasad para korban, luka Kepala bagian belakang pecah, pinggang patah, kedua tangan dan kaki patah.

Kemudian pukul 19.05 WIB, keempat jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan Visum Et Refertum. 

Namun hingga saat Gidion belum dapat membebetkan identitas para korban, termasuk penyebab mereka terjatuh dari ketinggian. Saat pihak penyidik masih melakukan penyelidikan.

Saat ini pihaknya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Termasuk meminta keterangan terhadap saksi. “Sementara detilnya masih nunggu olah TKP ya,” kata Gidion. 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement