Ahad 21 Jan 2024 14:41 WIB

Siswa Siap-Siap! BSI Flash 2024 Sport and Talent Competition Hadir di Pontianak

Siswa-siswi yang bertalenta memiliki kesempatan untuk mengikuti perlombaan.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak dengan bangga mengumumkan pelaksanaan BSI Flash (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) 2024.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak dengan bangga mengumumkan pelaksanaan BSI Flash (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak dengan bangga mengumumkan pelaksanaan BSI Flash (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) 2024, SMA/SMK/MA yang akan berlangsung pada 22-25 Februari 2024.

Dengan tema "Sport & Talent Competition”, BSI Flash 2023 mengundang para siswa untuk bersaing dan memamerkan bakat mereka dalam kompetisi Futsal, E-Sport, Dance, Cover Song (Online Competition), Modern & Cover Dance (Online Competition), Free Fire (Online Competition) dan Kompetisi Futsal (Offline Competition). 

Baca Juga

Pendaftaran dimulai dari  8 Januari sampai dengan 15 Februari 2024, pelaksanaan final dan pemberian penghargaan (awarding) dilaksanakan pada minggu, 25 Februari 2024 di Ayani Mega Mall.

Muhamad Syarif selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa pengalaman-pengalaman yang dapat di petik dalam ajang perlombaan ini tentunya dapat dijadikan patokan untuk lebih baik kedepan nya agar menjadi generasi yang juara dan bertalenta, tentunya juga bertalenta digital.

“BSI Flash merupakan kegiatan tahunan, jadi setiap siswa-siswi yang bertalenta memiliki kesempatan untuk mengikuti perlombaan yang diminati. Siswa yang biasanya hanya berani tampil disekolahnya saja dalam menampilkan bakatnya, di perlombaan ini tentunya secara tersirat menambah rasa percaya diri siswa,” paparnya dalam keterangan rilis pada  Senin (15/1/2024). 

Ia menambahkan, BSI Flash juga diharapkan dapat menjadi platform yang menginspirasi dan memotivasi peserta untuk mengeksplorasi potensi mereka di luar kegiatan akademis. “Semoga BSI Flash dapat menjadi wadah yang melahirkan generasi berprestasi dan terus menyematkan gelar juara pada setiap event yang diadakan. Universitas BSI berkomitmen untuk menciptakan suasana kompetitif yang sehat dan mendukung perkembangan bakat siswa dalam berbagai aspek,” tegasnya.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement