Jumat 19 Jan 2024 05:30 WIB

Intip Keseruan Boga Gemoy Festival di Bogor

Boga Gemoy bertujuan untuk mendukung program makan gratis Prabowo-Gibran.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah peserta mengikuti senam saat acara Boga Gemoy Festival di Taman Ekspresi, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/1/2024). Acara yang diselenggarakan relawan Boga Gemoy yang diisi dengan kegiatan senam massal, memasak, dan makan bersama tersebut bertujuan mendukung program makan gratis untuk masyarakat dan memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Ketua DPP PAN sekaligus juru kampanye pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran, Bima Arya (kedua kiri) memasak bersama calon legislatif DPR RI dari PAN Yane Ardian (kedua kanan) dan Sekjen Boga Gemoy Desi Arianti (kanan) saat acara Boga Gemoy Festival di Taman Ekspresi, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/1/2024). Acara yang diselenggarakan relawan Boga Gemoy yang diisi dengan kegiatan senam massal, memasak, dan makan bersama tersebut bertujuan mendukung program makan gratis untuk masyarakat dan memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sejumlah peserta mengikuti senam saat acara Boga Gemoy Festival di Taman Ekspresi, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/1/2024).

Acara yang diselenggarakan relawan Boga Gemoy ini diisi dengan kegiatan senam massal, memasak, dan makan bersama. Hal tersebut bertujuan untuk mendukung program makan gratis bagi masyarakat dan memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement