Selasa 14 Nov 2023 13:00 WIB

Punya Kreativitas, Tunjukan Bakat Kamu di SOBI Fest 2024

SOBI Fest 2024 merupakan event besar perlombaan antarmahasiswa Universitas BSI.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan perlombaan antarmahasiswa Universitas BSI se-Indonesia, yang bertajuk SOBI Fest 2024 (Sobat BSI Festival).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan perlombaan antarmahasiswa Universitas BSI se-Indonesia, yang bertajuk SOBI Fest 2024 (Sobat BSI Festival).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan perlombaan antarmahasiswa Universitas BSI se-Indonesia, yang bertajuk SOBI Fest 2024 (Sobat BSI Festival). Ajang unjuk kebolehan di bidang nonakademik ini akan memperlombakan berbagai kreativitas, termasuk yang berbau seni.

Berbagai perlombaan siap memeriahkan SOBI Fest 2024 dengan berbagai kategori lomba, yakni kategori Energi, yaitu futsal putra dan putri, volleyball putra dan putri, basketball 3 on 3 putra dan putri. Kategori Creative, yaitu design poster, fotografi, video reels/Tiktok. Kategori Talenta, yakni BSI idol POP, dangdut, seriosa, dan keroncong. Dance modern dan tradisional serta kategori e-sport, yakni Mobile Legend (MLBB). 

Baca Juga

Menurut Ketua Pelaksana, Rachmat Suryadithia SOBI Fest 2024 mengatakan pelaksanaan kegiatan SOBI Fest 2024 dimulai dari bulan Oktober 2023-Maret 2024 dari seluruh Kampus Universitas BSI. “SOBI Fest 2024 merupakan event besar perlombaan antarmahasiswa Universitas BSI se-Indonesia dengan menggali potensi dan mengeksplore kreativitas mahasiswa bertalenta digital untuk Indonesia yang lebih baik,” kata Rachmat dalam keterangannya, pada Selasa (14/11/2023).

Rachmat juga mengatakan tujuan kegiatan ini untuk menciptakan suasana kompetisi sekaligus sarana untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman di antara mahasiswa dari berbagai jurusan dan perguruan tinggi. “Ayo buat kamu mahasiswa Universitas BSI yang punya kreativitas, tunjukkan bakat kamu dalam SOBI Fest 2024. Jangan lupa kunjungi laman www.sobatbsifest.com, untuk informasi pendaftarannya. Registrasi Peserta dimulai pada 1 Nov–15 Des 2023,” ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement