Kamis 14 Sep 2023 13:54 WIB

Park Eun-Bin Kembali ke Layar Kaca, Bakal Bintangi Drama Baru Castaway Diva

Drama ini juga akan dibintangi oleh Chae Jong-Hyeop.

Poster drama Castaway Diva yang akan diperankan oleh Park Eun-Bin.
Foto: Tim produksi drama Castaway Diva.
Poster drama Castaway Diva yang akan diperankan oleh Park Eun-Bin.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Aktris kenamaan Korea Selatan, Park Eun-Bin, segera kembali ke layar kaca. Popularitas aktris ini diketahui semakin meningkat setelah berperan dalam drama Extraordinary Attorney Woo.

Dilansir dari laman Soompi pada Kamis (14/9/2023), tim saluran TvN telah mengumumkan adanya drama baru yang berjudul Castaway Diva. Bahkan, tim produksi drama tersebut telah merilis poster baru yang menarik.

Tim juga telah memberikan cuplikan sekilas dari cerita drama tersebut. Castaway Diva merupakan drama Korea Selatan bergenre komedi romantis.

Drama ini berkisah tentang seorang gadis yang terdampar di pulau terpencil. Hal ini terjadi saat perempuan itu dalam perjalanan ke Seoul untuk mengikuti audisi menjadi penyanyi.

Sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, yang sebelumnya bekerja sama dalam While You Were Sleeping dan Start-Up, akan kembali berkoordinasi untuk drama baru tersebut. 

Selain Park Eun-Bin yang memainkan peran utama sebagai Seo Mok Ha, seorang gadis yang diselamatkan dari pulau tak berpenghuni setelah 15 tahun, drama ini juga dibintangi oleh Chae Jong-Hyeop.

Ada pula selebritas Cha Hak-Yeon, Kim Hyo l-Jin, dan Kim Joo-Heon. Poster yang baru dirilis ini menampilkan tanda SOS besar yang tertulis di pantai berpasir bersama dengan teks.

Teks ini bertuliskan “Sebuah cerita yang akan menyelamatkan mimpimu yang hanyut." Hal ini ditujukan untuk menyampaikan keinginan menyelamatkan mereka yang kehilangan arah dalam hidup.

Drama Castaway Diva akan tayang perdana pada Oktober mendatang. Untuk penggemar Park Eun-Bin, jangan lupa untuk terus memantau aktivitas idolanya, ya!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement