Rabu 09 Aug 2023 18:12 WIB

Jungkook BTS Akhirnya 'Kembali' ke Twitter, Foto Selfie-nya Diunggah

Jungkook BTS yang sudah cukup lama 'meninggalkan' Twitter, kini kembali lagi.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Foto Jungkook BTS yang diunggah akun Twitter @BTS_twt
Foto: Twitter/@BTS_twt
Foto Jungkook BTS yang diunggah akun Twitter @BTS_twt

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota BTS, Jungkook, kembali mengejutkan Army (sebutan penggemar BTS) setelah lama tidak membagikan kabar terbaru di media sosial Twitter atau yang sekarang dikenal platform X. Dia membagikan sejumlah foto selfie-nya.

Dari akun @BTS_twt yang memiliki 48 juta pengikut, terlihat beberapa foto Jungkook di antaranya close-up sehingga memperlihatkan lip piercing atau tindik bibir. Jungkook membagikan foto wajahnya tanpa riasan. 

Baca Juga

Dalam foto yang dia bagikan, Jungkook terlihat mengenakan pakaian berbeda. Ada yang T-shirt putih memperlihatkan kesan santai dan kemeja hitam saat berada dalam mobil yang membuat dia terlihat keren.

Tak hanya selfie, Jungkook juga membagikan jepretan pemandangan kota. Dia membagikan foto yang menampilkan deretan gedung dan pemandangan panorama yang memperlihatkan bukit.

Cuitan Jungkook mendapat respons hangat dari Army. Bahkan, hingga saat ini sudah ada 705 ribu suka, 44 ribu balasan, dan 10,1 juta tayangan.

Beberapa Army membagikan kesenangannya karena Jungkook kembali update. "Aku sangat rindu, cintaku," kata @Daily_JKUpdate.

"Jungkook? Anda kembali?," ujar @btsdrm.

Banyak Army yang memuji visual Jungkook. Misalnya, ada yang memuji matanya yang sangat indah.

"Anda punya mata yang sangat indah," ucap @btslinkita.

"Ini update terkeren yang pernah aku lihat selama hidupku," kata @maineventjeon.

Bahkan, ada juga yang memberikan persembahan foto untuk Jungkook. Salah seorang Army membagikan jepretan foto bulan favoritnya. 

"Ini adalah foto bulan favorit yang aku ambil untuk kamu," ucap @maineventjeon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement