Selasa 04 Jul 2023 18:12 WIB

Wisata Edukasi dan Selfie Menarik di The Luxton Bandung Hotel

Tersedia wahana seni dan kurasi dengan tema alam dan manusia.

Tingkakan kreatifitas dan imajinasi anak di The Luxton Bandung Hotel.
Foto: Dok. The Luxton Bandung Hotel.
Tingkakan kreatifitas dan imajinasi anak di The Luxton Bandung Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Liburan sekolah merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak siswa. Setelah belajar satu semester, mereka ingin bersantai dan menikmati waktu luang dengan keluarga atau teman-teman. The Luxton Bandung Hotel menjadi alternatif lokasi yang tepat.  

photo
LuxArt N Selfie Package - (Dok. The Luxton Bandung Hotel.)

Di The Luxton Bandung Hotel, siswa bisa mengembangkan hobi, bakat, atau minat yang mungkin terabaikan saat sekolah. Bahkan, ada yang menjadikan kesempatan liburan sekolah untuk mempersiapkan diri menghadapi semester berikutnya dengan lebih baik.

Misalnya, dengan mengulang materi yang sudah dipelajari, mengerjakan tugas-tugas yang diberikan guru, atau belajar hal-hal baru yang menarik. Dalam menyiapkan peluang itu, The Luxton Bandung Hotel berkolaborasi dengan Sudut Pandang dalam menawarkan paket LuxArt N Selfie sepanjang Juli 2023.

Tawaran ini diharapkan dapat memicu kreativitas yang menyenangkan. Sudut Pandang dikenal sebagai wahana yang saat ini sedang hits di Kota Bandung. Sudut Pandang menghadirkan instalasi seni dan kurasi-kurasi dengan tema yang berhubungan dengan lingkungan alam dan manusia.

Rahmatika Desiana selaku Marketing Communication The Luxton Bandung Hotel menjelaskan, sebaiknya setiap liburan sekolah bisa menjadi liburan yang berkesan dan bermanfaat. Oleh karena itu, pihaknya sengaja menyiapkan paket menginap keluarga yang diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas dan imajinasi anak.

‘’Dengan melihat indahnya seni cahaya yang dilengkapi VR seakan-akan kita berada di dunia fantasi yang menyenangkan,’’ ujar Rahmatika kepada Republika, Selasa (4/7/2023). LuxArt N Selfie Package dibandrol dengan harga mulai dari Rp 900 ribu net.

Dengan tarif itu, tamu dapat menikmati pengalaman menginap termasuk sarapan dan tiket masuk ke Sudut Pandang untuk dua orang. Rasakan keindahan visual yang diberikan oleh Sudut Pandang, dan nikmati kenyamanan dari fasilitas kamar dan kelengkapan fasilitas lainnya yang dapat menunjang indahnya pengelaman berlibur di Kota Bandung.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai paket liburan, dapat langsung menghubungi nomor WhatsApp 08112001068, atau klik link yang ada di bio Instagram @theluxtonbandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement