Kamis 20 Apr 2023 18:31 WIB

Protelindo Gelar Buka Puasa dan Santunan Bersama 1.000 Anak Yatim Piatu

Kami ingin berbagi kebahagian kepada anak-anak yang ada di beberapa panti asuhan.

Protelindo menyelenggarakan buka puasa bersama dan santunan 1.000 anak yatim piatu di empat kota.
Foto: Istimewa
Protelindo menyelenggarakan buka puasa bersama dan santunan 1.000 anak yatim piatu di empat kota.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) menyelenggarakan agenda buka puasa dan santunan bersama 1.000 anak yatim piatu di empat kota di Indonesia, yaitu Kota Makassar, Surabaya, Balikpapan, dan Medan. Kegiatan Ramadhan 2023 digelar bersama anak usaha Protelindo, yakni PT Iforte Solusi Infotek (Iforte) dan PT Solusi Tunas Pratama Tbk (STP).

"Dalam rangka bulan ramadhan ini, kami ingin berbagi kebahagian kepada anak-anak yang ada di beberapa panti asuhan dan pesantren di beberapa kota di Indonesia. Bersamaan dalam acara tersebut kami juga mengajak mitra kerja kami dari beberapa operator selular untuk berpartisipasi. Semoga acara ini menjadi berkah bagi kita semua," ujar Direktur Protelindo Indra Gunawan di Jakarta, Jumat (15/4/2023).

Saat pelaksanaan di Makassar bertempat di Pondok Pesantren Al Fakhriyah, Protelindo mengajak mitra ikut berbagi dengan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Nurul Ummi. "Acara ini sangat baik. Semoga ke depannya program kolaborasi antara XL Axiata dengan Protelindo Group dapat semakin kuat sehingga bisa menjangkau dan membantu lebih banyak generasi muda sehingga mereka bisa menjadi lebih baik," ujar Head of Sales XL Axiata Sulawesi, Moses Haryanto.

Hal yang sama juga dilakukan di Surabaya dan Balikpapan, ketika Protelindo Group menggandeng mitra Smartfren dalam acara pemberian santunan sekaligus buka puasa bersama anak yatim piatu Panti Asuhan Assalafiyah dan Panti Asuhan Al Mukmin. "Kami berharap kerja sama ini terus berlangsung dan ini menjadi langkah awal yang lebih erat lagi," ucap Chief of Region Smartfren East Java Bali Nusra, Litoco Gunawan.

Sedangkan Regional Head of Sales Smartfren Kalimantan Teddy D Hendarman mengungkapkan, rasa terima kasih kepada Protelindo untuk dukungan selama ini, termasuk dilaksanakannya acara bertema 'Berbagi Kebahagiaan Ramadhan'. Teddy berharap, ke depannya Protelindo dan Smartfren dapat terus bersinergi dan sukses bersama.

Sementara itu acara buka puasa bersama dan pemberian Santunan kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Mamiyai di Medan, Protelindo Group berkolaborasi dengan Telkomsel.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement