Sabtu 01 Apr 2023 12:33 WIB

Wapres Takziyah ke Rumah Duka Ketum MUI DKI Jakarta

Ma'ruf berharap keluarganya diberikan kesabaran dan keikhlasan.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Ani Nursalikah
Wakil Presiden Maruf Amin siang ini bertakziyah ke rumah duka Ketua Umum Dewan Pengurus MUI DKI Jakarta Almarhum KH Munahar Muchtar yang wafat pada Sabtu (1/4/2023).  Wapres Takziyah ke Rumah Duka Ketum MUI DKI Jakarta
Foto: BPMI/Setwapres
Wakil Presiden Maruf Amin siang ini bertakziyah ke rumah duka Ketua Umum Dewan Pengurus MUI DKI Jakarta Almarhum KH Munahar Muchtar yang wafat pada Sabtu (1/4/2023). Wapres Takziyah ke Rumah Duka Ketum MUI DKI Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Ma'ruf Amin siang ini bertakziyah ke rumah duka Ketua Umum Dewan Pengurus MUI Provinsi DKI Jakarta almarhum KH Munahar Muchtar yang wafat pada Sabtu (1/4/2023).

Ma'ruf hadir ke rumah duka yang berlokasi di Jalan Semanan Raya Kampung Lamporan RT 05/08 No. 72 Kalideres Jakarta Barat sekitar pukul 10.43 WIB dan kurang lebih 30 menit berada di kediaman almarhum.

Baca Juga

Kiai Ma'ruf yang juga Ketua Dewan Pertimbangan MUI Pusat ini menyampaikan duka citanya atas kepergian KH Munahar dan mendoakan almarhum. Di mata Ma'ruf, almarhum adalah orang yang berilmu dan banyak berjasa bagi umat dan bangsa.

"Beliau memiliki ilmu yang banyak manfaat, semoga amal dan ibadah beliau diterima Allah SWT. Hidup beliau banyak diabdikan di jalan Allah, masyarakat bangsa dan negara. jasa beliau saya kira cukup besar dan insya Allah diridhai oleh Allah SWT," ujar Kiai Ma'ruf.

Ma'ruf juga berharap keluarganya diberikan kesabaran dan keikhlasan. "Keluarga yang ditinggalkan, istrinya anaknya supaya mengikhlaskan dan diberi kesabaran karena segala sesuatu sudah ditakdirkan Allah, kita tidak boleh mengeluh," ujarnya.

Ketua Umum Dewan Pengurus MUI Provinsi DKI Jakarta KH Munahar Muchtar wafat pada Sabtu (1/4/2023). Almarhum berpulang tepat pukul 00.05 di RS Pertamina.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement