Selasa 07 Mar 2023 12:53 WIB

Casemiro Kemungkinan Absen Saat MU Lawan Real Betis di Liga Europa

Casemiro cedera saat MU dikalahkan Liverpool 0-7.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Pemain Manchester United Casemiro t
Foto: AP Photo/Dave Thompson, Casemiro
Pemain Manchester United Casemiro t

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Casemiro dilaporkan kemungkinan absen saat Manchester United (MU) menjamu Real Betis pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, di Stadion Old Trafford, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Gelandang internasional Brasil itu menjadi salah satu rekrutan terbaik MU musim ini yang didatangkan dari Real Madrid musim panas lalu.

Menurut laporan ESPN, dilansir dari Metro, Selasa (7/3/2023), pemenang Liga Champions lima kali itu kemungkinan absen menghadapi Betis karena cedera saat melawan Liverpool. Namun keputusan pasti tentang keterlibatannya di laga tersebut menanti keputusan medis.

Baca Juga

Mantan pemain MU yang kini menjadi komentator sepak bola Gary Neville memuji Casemiro baru-baru ini tentang pengaruhnya terhadap rekan-rekannya di skuad MU. Neville mengakui banyak orang yang membicarakan tentang Casemiro sekarang ini.

“Dia memegang kendali penuh atas tim itu. Dia terlihat seperti kekuatan yang dominan,” kata Neville usai kemenangan MU atas West Ham United di Piala FA.

Namun Casemiro harus menerima pil pahit ketika gagal menyelamatkan MU dari kekalahan 7-0 dari rival besarnya Liverpool. Seluruh pemain MU mendapatkan kritik dari beberapa mantan penggawa Setan Merah atas penampilan buruknya di Anfield.

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher menilai Casemiro dan pemain bintang lainnya tak kelihatan perannya di Anfield. Alhasil, mereka menelan kekalahan besar lagi setelah sebelumnya MU pernah merasakan kekalahan serupa pada 1931 melawan Wolverhampton Wanderers, Aston Villa pada tahun 1930 dan saat menghadapi Blacburn Rovers pada tahun 1926. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement