Selasa 07 Mar 2023 12:21 WIB

Luke Shaw Beri Peringatan kepada Real Betis Tentang Kebangkitan MU di Liga Europa

Real Betis dapat menjadi pelampiasan MU setelah dipermalukan Liverpool.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Bek Manchester United Luke Shaw janjikan kebangkitan MU dalam pertandingan Liga Europa melawan Real Betis.
Foto: AP/Rui Vieira
Bek Manchester United Luke Shaw janjikan kebangkitan MU dalam pertandingan Liga Europa melawan Real Betis.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United Luke Shaw memberikan peringatakan kepada Real Betis jelang pertemuan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Ia mengatakan Betis dapat menjadi pelampiasan Setan Merah setelah menelan kekalahan 0-7 dari Liverpool di Liga Primer Inggris.

Para pemain MU mendapatkan kritik besar atas kekalahan besar tersebut. Shaw salah satu pemain yang mendapatkan kritikan tersebut atas penampilannya yang buruk melawan pasukan Jurgen Klopp. Penampilan MU di Anfield berbanding terbalik dibandingkan performa apik pada awal tahun 2023.

Baca Juga

Meskipun suasana sedang buruk dalam skuad MU menyusul kekalahan tersebut, Shaw mengeklaim ia dan rekan-rekannya akan siap menghadapi Betis karena bertujuan pulih kembali. Ia mengakui kekalahan dari Liverpool sangat memalukan. Ia tak ingin hasil buruk itu mengagalkan hasil seluruh musim karena MU saat ini sedang berada di jalur yang bagus.

“Sebagai satu tim, kami akan pulih, dan mengatasinya secara positif. Saya pikir kami akan bangkit kembali melawan Betis, saya yakin itu, karena kami perlu berdamai dengan para penggemar,” kata Shaw dilansir dari Football Espana, Selasa (7/3/2023).

MU mengamankan tiket babak 16 besar Liga Europa berkat kemenangan dua leg atas Barcelona di babak playoff bulan lalu. Ini adalah ketiga kalinya MU menghadapi lawan asal La Liga musim ini setelah sebelumnya mereka satu grup dengan Real Sociedad.

Dengan materi pemain yang menghuni skuad MU, mereka favorit menjuarai turnamen kasta kedua Eropa tersebut. Mereka diisi beberapa pemain yang sudah merasakan gelar juara Liga Champions seperti Raphael Varane dan Casemiro saat masih berseragam Real Madrid. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement