Rabu 22 Feb 2023 19:22 WIB

Ini Skuad Barcelona untuk Hadapi MU pada Leg Kedua Playoff 16 Besar Liga Europa

Barcelona akan bertandang ke Old Trafford, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB.

Para pemain Barcelona (ilustrasi)
Foto: AP Photo/Joan Monfort
Para pemain Barcelona (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona mengonfirmasi akan membawa 20 pemain untuk leg kedua playoff babak 16 besar Liga Europa melawan Manchester United. Blaugrana akan bertandang ke Old Trafford, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB.

Kedua tim bermain imbang 2-2 pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Camp Nou. Skor tersebut diperkirakan membuat pertandingan leg kedua akan berlangsung ketat.

Baca Juga

Marcos Alonso membuka keunggulan di leg pertama sebelum Marcus Rashford menyamakan kedudukan. Setan Merah berbalik unggul akibat gol bunuh diri Jules Kounde. Raphinha menyelamatkan Barcelona dari kekalahan berkat golnya jelang laga berakhir.

Barcelona kini siap menyingkirkan Setan Merah di kandang mereka sendiri. Tak adanya aturan gol tandang membuat peluang kedua tim lolos ke babak 16 besar sama-sama terbuka.

Kapten Barcelona Sergio Busquets kembali ke skuad karena sudah kembali dari cedera. Pemain incaran MU Frenkie de Jong juga masuk ke dalam skuad. Hanya, Barcelona tak akan diperkuat bintang mudanya Pedri yang cedera dan Gavi yang absen karena skorsing.

Busquets melewatkan leg pertama karena cedera pergelangan kaki. Namun dia telah kembali berlatih pekan lalu. Pemain veteran itu tak dimainkan oleh Xavi Hernandez dalam kemenangan Barcelona atas Cadiz akhir pekan kemarin.

Berikut skuad Barcelona untuk leg kedua playoff babak 16 besar Liga Europa dilansir dari Manchester Evening News, Rabu (22/2/2023):

Marc-Ter Stegen, Ronald Araujo, Sergio Busquets, Robert Lewandowski, Ansu Fati, Ferran Torres, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Jordo Alba, Franck Kessie, Sergi Roberto, Frenkie De Jong, Raphinha, Jules Kounde, Javi Garcia, Inaki Pena, Alejandro Balde, Marc Casado, Ferran Torre, ArnauTenas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement