Senin 17 Oct 2022 15:54 WIB

Danilla Riyadi Jadi Primadona di Jazz Goes to Kotatua

Danilla Riyadi sudah disambut sorak sorai sebelum muncul di panggung.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Danilla Riyadi tampil di Jazz Goes to Kotatua, Ahad (16/10/2022).
Foto: Republika/Santi Sopia
Penyanyi Danilla Riyadi tampil di Jazz Goes to Kotatua, Ahad (16/10/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Danilla Riyadi tak langsung masuk panggung ketika rekaman suaranya terdengar dari pengeras suara. Baru mendengar suaranya saja, penonton mulai bersorak sebelum melihat sang idola.

Penyanyi kelahiran Jakarta itu pun kemudian naik panggung dengan balutan busana putih di gelaran Jazz Goes to Kotatua, Jakarta, Ahad (16/10/2022). Tepuk tangan untuk penyanyi yang akrab disapa Cici itu semakin meriah.

Baca Juga

Danilla membuka penampilannya dengan tempo musik relatif lambat sehingga menciptakan suasana yang cukup hening sejenak. Suara vokal Danilla sempat tak begitu jelas terdengar akibat hambatan teknis.

Danilla memainkan musik sendu lewat beberapa lagu. Namun, ia sempat mengajak penonton berdisko.

Bak diajak menaiki roller coaster, pelantun "Berdistraksi" itu kembali menyuguhkan musik dengan tempo lambat. Teknik drum cukup lama ditampilkan hingga membuat penonton terkesima.

"Jangan pengecut menyatakan cinta, jangan pamrih sesudah menyatakan harus jadi pacar," ujar Danilla.

Sebelum menyuguhkan penampilan pamungkas, Danilla mempersembahkan lagu populernya. Semua serempak menyanyi bersama untuk lagu "Kiw" yang berasal dari album bertajuk Pop Seblay (2022).

Lagu ini punya tempo relatif lebih cepat yang dianggap cukup langka dalam warna musik Danilla. Namun, tembang ini sukses menghasilkan kesan funky dan blues yang sangat kental.

Di album ini, Cici hendak membuktikan eksplorasi dirinya ke aliran pop. Selama ini musiknya dikenal punya kualitas jazz yang mumpuni.

Sebelum turun panggung, Cici menyempatkan memberikan doa untuk para penonton. Hal itu ia lakukan ketika hendak merampungkan penampilannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement