Senin 19 Sep 2022 17:41 WIB

Sebanyak 35 Klub Ramaikan Turnamen Bola Voli Kapolresta Banyumas Cup 2022

Kegiatan ini sebagai ajang mencari bibit-bibit terbaik dari pemain voli

Rep: idealisa masyrafina/ Red: Hiru Muhammad
Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu membuka Turnamen Kapolresta Banyumas Cup pada Ahad pagi (18/9/22) di lapangan bola voli Gempar Kelurahan Kober Purwokerto Barat Kab. Banyumas.
Foto: Dok. Polresta Banyumas
Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu membuka Turnamen Kapolresta Banyumas Cup pada Ahad pagi (18/9/22) di lapangan bola voli Gempar Kelurahan Kober Purwokerto Barat Kab. Banyumas.

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUMAS--Sebanyak 35 klub Bola voli putra/putri tingkat SLTA/ sederajat dari Kabupaten Banyumas ikut meramaikan Turnamen Bola Voli Kapolresta Banyumas Cup Tahun 2022.

Pembukaan Turnamen Kapolresta Banyumas Cup tersebut dibuka langsung oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu pada Ahad pagi (18/9/2022) di lapangan bola voli Gempar Kelurahan Kober Purwokerto Barat Kab. Banyumas.

Baca Juga

Selain Kapolresta Banyumas, kegiatan tersebut ikut dihadiri oleh PJU Polresta Banyumas, Kapolsek Purwokerto Barat, Camat Purwokerto Barat, Lurah Kober, Ketua harian PBVSI Kab. Banyumas, segenap panitia pertandingan bola voli dan peserta Turnamen.

Dalam sambutannya, Kapolresta mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang mencari bibit-bibit terbaik dari pemain voli putra maupun putri yang nantinya bisa mewakili Kabupaten Banyumas baik itu dalam tingkat Provinsi maupun Nasional.

"Dalam kesempatan waktu dekat ini tim bola voli kita akan mengikuti pra porprov yang dilaksanakan tanggal 25 s.d 30 bulan November tahun 2022 di Kabupaten Blora. Saya berharap sebagai ketua umum semoga tim kita dapat berprestasi dan menjadi yang terbaik sebagai implementasi dari harapan masyarakat Banyumas," kata Kapolresta.

Kapolresta juga mengungkapkan, selain untuk membangkitkan semangat olahraga bola voli di Kabupaten Banyumas, hal ini juga sebagai upaya menggerakkan ekonomi masyarakat baik secara mikro maupun menengah di era masa pemulihan ekonomi yang semakin tumbuh pasca pandemi Covid-19. "Dalam kegiatan ini telah bekerja sama dengan UMKM yang ada di kelurahan Kober, sehingga diharapkan dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat," kata Kapolresta.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement