Sabtu 10 Sep 2022 09:27 WIB

Rombongan Umrah Mitra Nibras Telah Kembali ke Tanah Air

Kepulangan paramitra disambut haru dan bahagia oleh pihak keluarga.

Ilustrasi Jamaah Umrah
Foto: Republika/Natalia Endah Hapsari
Ilustrasi Jamaah Umrah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rombongan umrah Paramitra Nibras telah kembali ke Tanah Air usai usai menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci Makah selama 9 hari dari 31 Agustus 2022 hingga 8 September 2022. Kepulangan paramitra disambut haru dan bahagia oleh pihak keluarga.

Keberangkatan umrah ini turut pula disertai Owner NBRS Corp Temmi Wahyuni bersama suaminya Jalal Abdul Nashir. Tidak hanya sejumlah Mitra Nibras yang diberangkatkan, NBRS Corp juga turut memberangkatkan 5 stafnya untuk menjalankan ibadah umrah. Mereka dipilih berdasarkan dedikasi luar biasa selama bekerja di perusahaan.

Baca Juga

Ditemui di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis, (8/9/2022), para jamaah menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas kesempatan luar biasa karena dapat menunaikan ibadah umrah serta dapat kembali ke Tanah Air dengan selamat.

Salah seorang rombongan, Enit Mitra dari Jambi mengaku bersyukur bisa kembali ke Baitullah. "Sesuatu yg tidak ada dalam bayangan sebelumnya, bahwa dengan berbisnis dan bermitra dengan nbrs corp bisa bolak balik ke baitullah,"paparnya.

Ustadz Jumharudin seorang da'i nasional menilai, nbrs corp tidak hanya memberikan peluang usaha namun juga aktivitas yg meningkatkan spritual quotien para mitranya*

Ikhsan Syaban, Marketing director Nibras mengungkap, umroh kali ini memberangkatkan 120 kafilah bersama dengan mitra dan team nbrs corp. "Harapan kedepannya bisa lebih banyak lagi mitra-mitra yang berangkat ke baitullah,"kata dia.*

Tahun ini terasa semakin spesial karena pasca 2 pandemi Covid-19 dan larangan ibadah haji dan umrah di Tanah Suci oleh Pemerintah Arab Saudi, kini kabar bahagia disambut oleh Nibras. Ratusan Mitra Nibras berbondong-bondong melakukan ibadah umrah di bulan Safar 1444 H.

CEO NBRS Corp, Rikrik Riesmawan turut menyambut kedatangan Paramitra Nibras dengan didampingi jajaran direksi lain, meliputi Ikhsan Sya’ban (Direktur Marketing) dan Zaki Jauhar (Direktur Keuangan).

Keberangkatan umrah ini sekaligus menjadi sarana mempererat hubungan yang harmonis antara Nibras Pusat dengan Paramitra Nibras. Lebih lanjut, umrah tahun ini juga menjadi suatu kabar gembira bagi semua pihak. Melalui umrah ini dapat menjadi momentum penghargaan terbaik dari NBRS Corp kepada staff dan Mitra Nibras di seluruh Indonesia. 

Hal ini juga menjadi penegas bahwa fokus perusahaan tidak hanya dinilai dari sisi ekonomi semata melainkan juga pada sisi rohaniah dan akhlak yang terus dibangun. Paramitra yang diberangkatkan umrah sebelumnya telah diseleksi oleh panitia yang disaring berdasarkan program penjualan terbaik. 

Mitra yang terpilih pun berasal dari berbagai kota di Indonesia, diantaranya Tangerang Selatan, Bogor, Purbalingga, Palembang, Cirebon, Lampung, Jambi, dan lain seterusnya. Perjalanan ibadah suci para jemaah dipandu oleh 3 local gaet, yaitu Ustaz Yusuf, Ustaz Asfranza, dan Ustaz Jumharudin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement