Jumat 20 May 2022 14:01 WIB

Viral Fans Korea di Bandara Layaknya Zombie Train to Busan

Viral Fans Korea di Bandara Layaknya Zombie Train to Busan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Jaemin NCT
Jaemin NCT

VIVA – Viral mengenai video fans korea yang beredar di jagat Indonesia. Di dalam video banyak sekali fans yang menyambut salah satu Grup Band Korea yaitu NCT Dream, tagar ram #traintobusan pun tersebar dimana-mana, tagar tersebut tercipta karena potret-potret keadaan bandara layaknya zombie di film korea Train to Busan.

Kabar kedatangan NCT Dream ke Jakarta sudah diketahui sejak unggahan salah satu Stories member NCT, yaitu Jaemin.

Kedatangan NCT Dream ke Indonesia hadir dan datang ke Indonesia mempunyai maksud, yaitu menghadiri acara yang di gelar hari ini, 20 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Seperti yang telah diketahui, lima member NCT Dream, yaitu Jaemin, Chenle, Renjun, Jisung dan Jeno akan tampil sebagai bintang utama di Special Show. Kelima Idol tersebut datang ke Indonesia dengan wajah yang ditutupi masker tapi aura ketampanan nya masih membuat fans berkerumun di bandara untuk menyambutnya.

Di instagram, di akun berita Indonesia mengunggah video bagaimana keadaan yang sangat keos menyambut kedatangan NCT Dream di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tanggerang.

Di dalam video tersebut fans NCT Dream berlari-lari sangat kencang tak karuan menyerbu pintu kedatangan layaknya zombie di film train to Busan.

Unggahan video di Instagram itu menarik banyak perhatian berupa komentar mengenai keadaan fans NCT Dream dalam menyambut Idolnya tersebut:

“Semua pada posisinya ???????? ada yang cinta pemuka agama.. ada yang suka group band ada yang suka pejabat..???? semua karena ada cinta???? saya kalau ktmu kyai pondok berharap bisa dekat salaman dusel dusela . Dan rasanya seneng bisa dkt....mkin itu juga yang di rasakan para fans Korea ada kebanggaan????????”

“Seumur hidup, tdk pernah mengidolakan seseorang mpe bgt, sering ketemu artis, biasa aja, tdk petnah minta photo bareng”

“Kasihan.. Mana masih mudah, udah pada gila #akhirzaman

“Astagfirullahaladzim... Semoga anak cucu ku tidak seperti ini, cukup mengidolakan rasul dan sahabat nabi ..”

“Ngefans mah boleh. Tp tetep bersikap seperti manusia berakal. Jangan kek jombie wkwks”

Komentar-komentar yang mendukung dan komentar menyayangkan tindakan fans tersebut masih terus berlanjut hingga sekarang.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement