Selasa 15 Feb 2022 20:42 WIB

Kesenggol Truk, Seorang Ibu Tewas di Cakung

Korban kesenggol truk meninggal dunia akibat luka berat di kepala.

Rep: Ali Mansur/ Red: Bilal Ramadhan
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.
Foto: Antara/Bima
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang ibu pengendara sepeda motor bernama Sri tewas usai menyenggol sebuah truk di Jalan Raya Bekasi depan PT Krama Yudha Arah Timur wilayah Cakung Jakarta Timur, pada Selasa (15/2/2022) pukul 12.30 WIB siang. Ketika itu Sri tengah berboncengan dengan anaknya.

Kanit Lantas Jaktim Iptu Seno Wibowo mengatakan sopir yang diduga menyenggol satu sepeda motor itu bernama Surohman dengan menaiki truk dengan nopol B-9687-BEK. Korban meninggal dunia akibat luka berat di kepala.

"Korban tidak tergilas Ban, cuma jatuhnya muka membentur aspal," kata Seno saat dikonfirmasi, Selasa.

Seno membeberkan kronologi kecelakaan maut itu, bermula dari truk yang berjalan dari arah barat ke timur dengan melalui Jalan Raya Bekasi. Setibanya di depan PT. Krama Yudha, tiba-tiba truk berpindah lajur. Namun berpindah lajur bodi kiri, kendaraan truk tersebut membentur stang kanan.

Sementara, lanjut Seno, dari arah yang sama, sebuah kendaraan motor Nopol B-3409-TAX datang dan berbenturan dengan truk. Akibat kecelakaan tersebut, seorang penumpang motor meninggal dunia di lokasi kecelakaan dan langsung dievakuasi ke RSCM. Saat ini pengemudi truk tengah dimintai keterangan lebih lanjut.

"Akibat benturan tersebut motor oleng ke kiri kemudian terjatuh lalu penumpang motor juga terjatuh dengan bagian wajah membentur aspal jalan," kata Seno.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement