Kamis 13 Jan 2022 05:02 WIB

Dapat Ancaman dari Penyihir, Sadio Mane: Kematian di Tangan Allah 

Sadio Mane diancam seorang dukun jika tetap bermain di Piala Afrika.

Rep: Alkhaledi Kurnialam / Red: Agung Sasongko
Sadio Mane
Foto: EPA-EFE/Lynne Cameron
Sadio Mane

IHRAM.CO.ID, DAKAR -- Seorang dukun 'juju' membuat pengumuman kontroversial bahwa kapten Senegal, Sadio Mane akan meninggal karena serangan jantung. Dia diancam sang dukun jika tetap bermain di Piala Afrika yang sekarang sedang berlangsung di Kamerun.

Dilansir dari About Islam, Selasa (11/1), menanggapi ini, Mane yang merupakan seorang Muslim yang taat tetap berada di turnamen dan mengabaikan ancaman dukun. Ia mengatakan bahwa semua kehidupan adalah milik Allah.

Baca Juga

“Saya tumbuh dengan keyakinan bahwa kematian ada di tangan Allah saja, dan saya percaya bahwa kehidupan manusia tidak maju atau tertunda, dan saya akan berpartisipasi dalam pertandingan secara normal,” kata bintang Liverpool itu. 

“Dan jika aku terkena serangan jantung dan mati di lapangan, penyihir ini hanya akan menjadi sarana untuk mencapai perintah Allah, jadi jangan tertipu olehnya,"tambahnya.  

Dipimpin oleh Mane, Teranga Lions (julukan Senegal) memulai kampanye mereka di Kamerun dengan kemenangan 1-0 atas Zimbabwe pada hari Senin. Mané mengonversi penalti tujuh menit memasuki waktu tambahan untuk memberi kemenangan pertama mereka di turnamen.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement