Rabu 20 Oct 2021 21:43 WIB

Sevilla Fokus Rebut Tiga Poin Kontra Lille

Ia tidak memedulikan dua hasil imbang yang diperoleh dari dua laga sebelumnya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Sevilla Rafa Mir (kiri) merayakan gol ke gawang Celta Vigo pada laga La Liga musim ini, beberapa waktu lalu.
Foto: EPA-EFE/Salvador Sas
Pemain Sevilla Rafa Mir (kiri) merayakan gol ke gawang Celta Vigo pada laga La Liga musim ini, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui hanya akan fokus merebut tiga poin kontra Lille di partai ketiga babak penyisihan Grup G, Kamis (21/10) dini hari WIB. 

Ia tidak memedulikan dua hasil imbang yang diperoleh dari dua laga sebelumnya. Meski sudah mengantongi dua angka, ia hanya ingin memenangkan pertandingan demi memastikan satu tempat di fase gugur. 

"Di pertandingan besok kami tidak akan memikirkan apa yang sudah dilakukan di laga sebelumnya. Itu tidak akan membantu kami di laga esok," katanya seperti dilansir El Des Marque, Rabu (20/10). 

Di satu sisi, ia berharap pertandingan akan berjalan sengit mengingat Lille merupakan salah satu tim unggulan Ligue 1. Ia yakin wakil Prancis itu akan memberikan perlawanan yang berarti terhadap kubunya. 

"Saya berharap pertandingan berjalan kompleks karena mereka juara Liga Prancis saat ini. Kami datang dengan niat yang maksimal untuk meraih kemenangan," ujarnya. 

Mantan juru taktik Real Madrid itu mengungkapkan sedikit rencananya menghadapi Lille. Ia mengaku hanya akan melakukan sedikit perubahan menghadapi lawannya. 

"Kami tidak akan melakukan banyak perbedaan, tapi hanya mencoba menyerang dengan baik ketika memiliki bola. Setelah itu, kami akan berusaha bertahan dengan maksimal saat kehilangan bola," ucapnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement