Senin 06 Sep 2021 17:10 WIB

Nesta Yakin Milan Siap Jadi Penantang Scudetto

Nesta merupakan legenda hidup Milan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Alessandro Nesta saat masih berseragam AC Milan pada 2010.
Foto: EPA/Marco Giglio
Alessandro Nesta saat masih berseragam AC Milan pada 2010.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO--Mantan bek AC Milan Alessandro Nesta yakin Rossoneri siap bertarung dalam perburuan Scudetto. Ia menilai Milan sedang berada di jalan yang benar.

Nesta merupakan legenda hidup Milan. Ia salah satu bek tangguh yang dimiliki Milan dan Italia. Ia menghabiskan 10 tahun sebagai pemain Milan.

Nesta pindah ke Milan dari Lazio pada Agustus 2002. Ia mencatatkan 326 penampilan bersama Milan di semua kompetisi. Ia mempersembahkan dua Scudetto, dua Liga Champions dan satu Copa Italia.

“Milan adalah penantang Scudetto. Mungkin mereka tidak memulai sebagai favorit, tetapi itu tidak selalu berarti buruk, sebaliknya," ujarnya dilansir dari football Italia, Senin (6/9).

Nesta tak menampik banyak tim yang bisa menjadi penantang gelar tahun ini. Namun satu hal yang pasti bahwa Milan kini berada di jalan yang benar.

Milan tampil mengesankan musim lalu. Kembalinya Zlatan Ibarahimovic diakui memberikan dampak positif kepada tim. Milan menjadi tim yang sulit dikalahkan.

Pasukan Stefano Pioli sempat menduduki puncak klasemen pada awal musim lalu. Namun performa mereka menurun jelang akhir musim sehingga harus finis sebagai runner. Kendati demikian mereka berhasil kembali berlaga di Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement