Jumat 11 Sep 2020 20:07 WIB

Alessandro Florenzi Tes Medis di PSG

Alessandro Florenzi selangkah lagi berkostum PSG.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Alessandro Florenzi dipinjamkan AS Roma ke Valencia.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Alessandro Florenzi dipinjamkan AS Roma ke Valencia.

REPUBLIKA.CO.ID,  PARIS -- Bek kanan tim nasional Italia, Alessandro Florenzi selangkah lagi berkostum Paris Saint Germain. Mantan kapten AS Roma itu, telah tiba di kota Paris, Prancis.

Ia akan menjalani tes medis di Les Perisiens. Jika semua proses berjalan lancar, Florenzi bakal menjadi senjata baru, jawara Ligue 1 itu.

Baca Juga

"Menurut Tuttomercatoweb, Florenzi didampingi agennnya, Alessandro Lucci akan menandatangani kesepakatan tersebut setelah tes yang berlangsung di Ville Lumiere hari ini," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (11/9).

Nyaris sembilan musim, sang bek membela I Lupi. Sejauh itu, ia tampil dalam 280 laga di berbagai ajang, dan mencetak 28 gol. Pada paruh kedua musim lalu, ia dipinjamkan ke Valencia.

Florenzi bermain untuk Los Ches dalam 14 pertandingan. Hitungannya dari berbagai kompetisi. Klub La Liga enggan mempermanenkan status yang bersangkutan.

Florenzi pun balik ke Roma. Menjelang musim 2020/2021, anggota Gli Azzurri akhirnya mendapatkan klub baru. PSG baru saja kehilangan Thiago Silva. Les Perisiens dan Silva tidak melanjutkan kerjasama. Klub tersebut butuh sosok anyar di area pertahanan.

Tentu saja sosok senior berpengalaman. Florenzi dinilai memiliki kapasitas tersebut. Pesepakbola 29 tahun itu bisa bermain di berbagai posisi di lini belakang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement