Jumat 10 Jul 2020 16:28 WIB

The Rolling Stones Rilis Versi Baru Album Goats Head Soup

Album Goas Head Soup dirilis The Rolling Stones pada 1973.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
The Rolling Stones akan meluncurkan ulang album Goats Head Soup dalam versi baru.
Foto: AP/Michel Euler
The Rolling Stones akan meluncurkan ulang album Goats Head Soup dalam versi baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Rolling Stones akan merilis versi baru dari album mereka yang dirilis pada 1973, Goats Head Soup. Album teranyarnya bakal memuat tiga lagu yang belum pernah terdengar, termasuk lagu yang menampilkan Jimmy Page, anggota Led Zeppelin.

Band ini mengumumkan pada Kamis (9/7) bahwa album Goats Head Soup versi baru akan dirilis pada 4 September. Penggemar akan mendapatkan empat set CD dan edisi vinyl sekotak yang mencakup 10 trek bonus, termasuk yang disensor dan versi alternatif.

Baca Juga

Page dikabarkan muncul di lagu berjudul "Scarlet". Seperti dilansir laman AP, Stones juga merilis video untuk salah satu lagu yang belum pernah terdengar, yang berjudul "Criss Cross."

Versi terbaru Goats Head Soup juga menampilkan salah satu nomor balada The Rolling Stones yang terkenal dalam versi akustik, yakni "Angie." The Rolling Stones adalah sebuah band rock Inggris yang mulai terkenal sejak tahun 1960-an dan masih terkenal hingga sekarang. Band ini dibentuk di London, Januari 1963.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement