Senin 11 May 2020 16:53 WIB

Suasana Pembagian BST di Berbagai Kota

.

Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga mengantre saat pengambilan bantuan Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Kudus, Kudus, Jawa Tengah, Senin (11/5/2020). Sekitar sembilan ribu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah itu mulai menerima BST dari Kementerian Sosial yang disalurkan melalui Kantor Pos sebagai bantuan bagi masyarakat terdampak COVID-19 yang diberikan sebanyak tiga kali dalam tiga bulan. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

Warga menunjukkan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diterimanya di Kantor Pos Kudus, Kudus, Jawa Tengah, Senin (11/5/2020). Sekitar sembilan ribu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah itu mulai menerima BST dari Kementerian Sosial yang disalurkan melalui Kantor Pos sebagai bantuan bagi masyarakat terdampak COVID-19 yang diberikan sebanyak tiga kali dalam tiga bulan. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

Sejumlah warga antre untuk mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah untuk menanggulangi dampak ekonomi akibat pandemi COVID-19 di Kantor Pos Jalan Langko, Ampenan, Mataram, NTB, Senin (11/5/2020). Menurut data Dinas Sosial Provinsi NTB jumlah KK yang memperoleh bantuan BST di provinsi tersebut sebanyak 270 (FOTO : ANTARA/ahmad subaidi)

Sejumlah warga antre untuk mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah untuk menanggulangi dampak ekonomi akibat pandemi COVID-19 di Kantor Pos Jalan Langko, Ampenan, Mataram, NTB, Senin (11/5/2020). Menurut data Dinas Sosial Provinsi NTB jumlah KK yang memperoleh bantuan BST di provinsi tersebut sebanyak 270 (FOTO : ANTARA/AHMAD SUBAIDI)

Sejumlah warga mengantre untuk pengambilan bantuan sosial tunai (BST) Kemensos di Kantor Pos Padang, Sumatera Barat, Senin (11/5/2020). Kantor Pos Padang membagikan secara bertahap BST Kemensos sebesar Rp600 ribu per Kepala Keluarga (KK) untuk 17 (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Seorang warga mengantre untuk pengambilan bantuan sosial tunai (BST) Kemensos di Kantor Pos Padang, Sumatera Barat, Senin (11/5/2020). Kantor Pos Padang membagikan secara bertahap BST Kemensos sebesar Rp600 ribu per Kepala Keluarga (KK) untuk 17 (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bantuan Sosial Tunai di beberapa kota mulai dibagikan kepada warga. BST sebesar Rp 600.000 per bulan ini dibagikan kepada warga terdampak Covid-19.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement